Jumat, 06 Mei 2016

Road To and Back Rakernas Bandung


          Mengawali putaran demi putaran roda ban yang terus melaju ke arah kota yang dituju dengan semangat yang menggebu-gebu tak pandang bulu demi tujuan yang Satu. Berangkat dari kota tercinta, kota Pahlawan alias Suroboyo. Tidak lupa teriring do’a, kami dari keluarga besar SBC (Surabaya BeAT Club) berangkat menuju kota Bandung, yang mana di kota itulah sebuah agenda besar sedang menanti kedatangan kami dan saudara-saudara kami yang lainnya. SBC dari Surabaya mendatangi acara Rakernas ini 25 orang pasukan menggunakan armada bus dan 4 orang lagi ngaspal atau riding Honda BeAT. Pasukan riding 4 orang diberangkatkan pada hari kamis malam(20/4/16) dengan memakai sepada motor honda BeAT yang sudah dipersiapkan dangan baik tidak lupa menggunakan kelengkapan safety gear riding seperti helm, jaket, sepatu , sarung tangan , knee protektor, dan rompi terpasang emblem sebagai penanda saat dalam perjalanan. Untuk rombongan besar yang berangkat menggunakan armada bus diberangkatkan pada hari jumat siang (21/4/16) untuk menghadiri sebuah agenda besar yaitu Rakernas RBI Indonesia.

           Rapat kerja Nasional Republik BeAT Indonesia di Gedung BHHH2 Panorama Lembang Bandung Jawa Barat pada 23-24 April 2016 sukses digelar. Di datangi seluruh BeAT Rider RBI baik dari club, community ,independent, maupun single fighter seluruh nusantara dari ujung Sabang sampai Merauke. Acara ini didukung oleh AHM (Astra Honda Motor) dan Daya Adicipta sebagai main dealer di Jawa Barat. Adapun tuan rumah atau penyelenggara acara ini adalah HBRC (Honda Beat Rider Club) Bandung dan SBJB (Sadudulur Beat Jawa Barat).
           Tujuan diadakannya Rakernas Beat Indonesia ini adalah untuk membahas proker dan agenda yang akan datang, disamping itu juga untuk menjalin silaturahmi antar seluruh BeATkers-BeATkers yang ada di Indonesia baik dari ujuang Barat sampai ujung Timur. Ada juga club-club BeAT yang belum bergabung di bawah naungan RBI (Republik BeAT Indonesia) mendeklarasikan diri untuk bergabung bersama. Alhamdulillah dengan begitu keluarga RBI semakin besar dan mudah-mudahan akan terus menjadi pionir pemersatu bangsa walaupun dengan roda dua.






















































Pasukan Kuda Besi yang berangkat Rakernas, wah ada si dedek yang cantik.
pasti besok kalo udah besar si dedek manis mau jadi BeATkers ya kayak papanya.



Abang abang yang pake baju hitam depan kok tegang gitu, kena goyang Bis ato kena goyang Biduan bang ? hehe


           Setelah selesai agenda yang wajib bagi peserta Rakernas, kembalilah ke masing-masing tujuan. Ada yang mengisi dengan mengunjungi destinasi wisata yang ada di Kota Kembang misalnya ke Tangkuban Perahu, Kawah Putih, ada yang jalan-jalan keliling kota, adapula yang langsung menuju Gedung Sate hanya untuk sekedar melepas kepenatan perjalan panjang yang cukup melelahkan walau dengan menggunakan armada bis.

           Saat kembali menuju kota masing-masing, Nampak jelas senyum kebahagian dari wajah-wajah BeATkers muda dan sedikit lebih Tua (hehe). Tak terasa perjalanan yang panjang dapat dilalui tanpa membosankan, dikarenakan teman-teman yang gokil dan ala kadarnya, ini yang membuat suansana terasa berbeda. Berkumpul dan bertemu saudara-saudara satu aspal dari seluruh Indonesia merupakan kebahagian tersendiri yang tak dapat dirangkai dengan kata-kata. Semoga next time we can get meet together and see again brothers.

#Salam Seduluran Saklawase


Tidak ada komentar:

Posting Komentar