Selasa, 16 Agustus 2016

All New Honda BeAT eSP

HONDA BEAT ESP TERBARU OK PUNYA

sumber : rudysoul.com

     Honda kembali meluncurkan produk unggulan anyarnya yaitu Honda Beat eSP Terbaru yang dilaunching bertepatan dengan Pesta BeAT se-Indonesia. Honda Beat eSP Terbaru ini secara resmi diluncurkan pada tanggal 13 Agustus 2016. Pihak AHM mengaku bahwa All New Honda BeAT eSP diupgrade dengan konsep 3 pas; Ukuran, Gaya dan fitur yang pas. Ukuran motor memang sangat menentukan dalam melakukan manufer saat berkendara, nah konsep beat pertama ini megandalkan ukuran yang pas agar memudahkan pengendara mudah dalam mengendalikan motor ini di jalanan sepi ataupun macet. yang kedua “Gaya” All New Honda BeAT eSP dengan tampilan modern dengan desain meruncing (Wide Shape) yang modern dan stylish akan sangat mendukung untuk meningkatkan minat konsumen. Untuk mengimbangi kedua faktor diatas honda juga mengimbanginya dengan fitur apik dan canggih sehingga terasa pas dengan selera konsumen.


Support SBC pada acara Launching BeAT 125 CC dan Pesta BeAT se Indonesia @ Sutos Surabaya

     Sesuai konsep styling yang lincah dan dinamis, tampilan yang meruncing seakan mampu menerobos angin jalanan memberikan kesan modern dan agresif. Kali ini fitur eco indicator pada speedo meter menjadi sorotan utama dari pembaharuan all new beat eSP yang memberikan kesan mewah. Pada bagian bawah motor ini menggunakan Velg desain baru dan ringan namun tetap menjaga kekuatannya sehingga memudahkan pengendara untuk melakukan manufer di jalan. Kapasitas tangki bahan bakar mampu menampung 4 liter BBM.

     Di segi dapur pacu All New Honda BeAT eSP masih menggunakan mesin yang berkapasitas 110cc berpendingin udara (eSP) yang sudah terbukti keunggulannya mengoptimalkan mesin dan irit bahan bakar. Pada honda beat terbaru kali ini mengenalkan teknologi baru ECO incator berwarna hijau yang memiliki 3 pola dengan fungsi utama menunjukkan indikasi pengunaan bahan bakar yang irit meskipun dalam kondisi mati. Dengan fitur terbaru ini All New Honda BeAT eSP mampu menempuh jarak 236 km hanya dalam satu kali isi full tank bahan bakar(4L).

     Honda memang luar biasa, terbukti dari tahun ke tahun selalu memberikan yang terbaik untuk pada Konsumen. Cocok untuk seluruh kalangan, baik bagi anak muda maupun orang tua. Ramah lingkungan dan elegan selalu bersahabat dengan situasi dan kondisi apapun.

Thanks Honda

We Love Honda
We Love Indonesia
We Love Surabaya
We Love SBC (Surabaya BeAT Club)

1 komentar: