Rabu, 02 November 2016

SBC Kampanyekan Keselamatan Berkendara

SBC laksanakan HCSR Part 2
 

      Masih dalam rangkaian kegiatan HCSR melanjutkan yang Part 1 kali ini SBC melaksanakan kegiatan HCSR Part 2.

        Terus mengkapanyekan Safety Riding dan membantu Pihak Kepolisian demi terciptanya Safety Indonesia adalah salah satu point dari Ikrar Honda Biker. Ikrar itu Surabaya BeAT Club wujudkan dalam Honda Community Social Responsibility (HCSR) yang dihelat Minggu pagi (30/10). Dengan meyasar pusat berkumpulnya massa, anggota SBC berkampanye sambil menyuarakan dan mengingatkan UU Lalu Lintas yang berkaitan dengan Keselamatan Berkendara.
foto bersama Bapak Polisi
   Pagi hari mulai pukul 06.00 WIBeat sd selesai, Surabaya BeAT Club melaksanakan HCSR dengan judul "SBC Kampanyekan Keselamatan Berkendara Untuk Warga Surabaya pada acara Car Free Day" di Jalan Darmo hingga ke Taman Bungkul dan sekitarnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak kepada seluruh warga Surabaya dan masyarakat Indonesia untuk selalu ingat pentingnya Keselamatan Berkendara.


semangat SBC squad menyuarakan pentingnya Keselamatan Berkendara

     Kenapa SBC mau melakukan ini? Karena  peduli. Perlu diingat bahwa keselamatan berkendara adalah yang paling utama. Motor rusak bisa dibeli lagi, mobil rusak bisa diperbaiki, tapi kalau nyawa yang melayang? Siapa yang mau ganti rugi? Siapa yang punya cadangan?, karena memang nyawa  hanya satu. Tentu tidak ingin hal ini terjadi pada diri kita
    Sepeda motor, mobil, dan sejenisnya adalah sarana transportasi dalam memudahkan kita untuk menuju tempat yang akan kita tuju, namun jangan pernah lupakan satu hal, yaitu keselamatan. Karena itu sangat penting , banyak orang yang menunggu kehadiran kita kembali ke rumah terutama keluarga.
Kampanye ditikungan depan KBS
Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan
Berkendara Aman Keluarga Tenang


semangatnya SBC Squad

Jangan Menggunakan Ponsel Saat Berkendara

Mengkampanyekan himbauan tentang Keselamatan Berkendara di Jalan Protokol Kota Surabaya
foto bersama Masyarakat pengunjung Car Free Day
devile saat car free day sambil mengkampanyekan pentingnya Keselamatan berkendara

Berkendara sambil berkampanye di Jalan Protokol kota Surabaya
      Rangkaian kegiatan ditutup dengan berkendara sambil tetap berkampanye menyuarakan pentingnya Keselamatan Berkendara.

Oleh karena itu pada kesempatan acara Car Free Day Surabaya BeAT Club mengadakan acara HCSR ini guna untuk mengingatkan kepada semua pihak bahwa Keselamatan berkendara itu sangat penting, penting, dan penting sekali. Tentu ini adalah upaya kami SBC selebihnya kembali kepada kesadaran pribadi masing-masing. Bahwa keselamatan berkendara bukan hanya tanggung jawab Petugas Lalu Lintas, Polisi, Dishub, Jasa Raharja, ataupun yang lain tapi "KESELAMATAN BERLALU LINTAS" adalah tanggung jawab kita semua,  “KITA BERSAMA”

#Salam Satu Hati
#Salam seduluran saklawase
#SBC peduli Keselamatan Berkendara
#Together us One, Bersama Kita Bisa


1 komentar: