Senin, 13 Juni 2016

Berbagi di Bulan Ramadhan




Alhamdulillahi Rabbi al-‘Alamin

          Ungkapan syukur yang tiada terkira kepada Sang Maha Pencipta Allah SWT atas karunia nikmat dan sehat serta masih diberikan kesempatan untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Di bulan yang penuh berkah ini kami sebagai sebuah komunitas motor honda khususnya Honda Beat dengan nama Surabaya BeAT Club (SBC) serentak mengadakan bagi-bagi takjil bersama seluruh Club motor Honda Beat yang ada di Indonesia di bawah naungan Republik Beat Indonesia (RBI).

          Acara ini diadakan serentak pada tanggal 12 Juni 2016 di kota masing-masing club. Adapun kami yang berada di Surabaya mempusatkan lokasi bagi-bagi takjil di perempatan jalan Polisi Istimewa Darmo. Adapaun paket takjil untuk berbuka tahun 2016 ini berupa kolak sebagai menu andalannya (hehe), molen, kue, dan teh gelas. Tentu kesempatan yang baik ini kami keluarga besar SBC tidak akan kami menyia-nyiakan. Walau sederhana setidaknya kami belajar berbagi, belajar mengasihi, dan belajar memberi.



















          Di rumah kami belajar, di sekolah kami belajar, di club pun kami belajar. Terimakasih buat saudara-saudara Surabaya BeAT Club (SBC) atas kerja sama dan partisipasi kalian lah acara ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga amal ibadah kalian, tenaga dan waktu yang kalian luangkan dicatat oleh Allah sebagai amal jariyah yang inshaAllah akan berguna di akhirat nanti. Amien Amien Ya Rabba al-‘Alamin.

#Selamat menjalankan ibadah puasa 1437 H. Seduluran Sak Lawase#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar