Sabtu, 28 Februari 2015

GATHERING DEKLARASI HONDA BLOG COMUNITY JATIM BARENG MPM DAN JATIM OTOBLOG

Surabayabeatclub.blogspot.com-brosis suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi surabaya beat club mendapat undangan langsung dari PT. Mitra Pinasthika Mulia selaku maindealer Honda wilayah Jatim dan NTT untuk mengikuti acara deklarasi comunitas blogger jatim.acara yang berlangsung tanggal 28 februari 2015 ini bertempat di villa zam zam yang berlokasi di kawasan wisata kota Batu - Malang dan diikuti oleh beberapa perwakilan dari komunitas klub honda yang tersebar di jawa timur.
Selain dihadiri oleh komunitas honda jatim turut hadir pula perwakilan dari jatimotoblog yg dalam hal ini mereka diundang sebagai pembicara serta pemberi materi bagaimana cara membuat serta menjalankan blog secara gampang,simple,dan mudah.dalam hal ini pak wiro dari jatimotoblog berbagi ilmu tentang bagaimana cara agar kita bisa tetap eksis serta konsisten dalam merawat blog kita.
Acaranya sendiri dikemas dalam suasana yang santai sambil ditemani secangkir kopi hangat untuk menghangatkan badan dari dinginnya udara malam di kawasan batu sendiri.materi yang diberikan cukup gampang dipahami dan dimengerti,serta menambah motivasi kita untuk terus belajar tentang bagaimana cara ngeblog yang bener.
Setelah selesai pemberian materi tentang blog,acara kemudian dilanjutkan dengan deklarasi serta penandatangan komitmen bersama Honda jatim comunity autoblog yang ditandatangi oleh semua peserta gathering.
Ilmu yang sangat bermanfaat bagi saya sebagai admin blog dari klub Surabaya BeAt Club yang didapat dari pelatihan kali ini serta rasa terima kasih sebanyak banyaknya kepada PT Mitra Pinasthika Mulia telah mengundang kami.bangga menjadi bagian dari keluarga besar Komunitas Honda Jatim....,
SALAM SATU HATI......,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar