Selasa, 12 Januari 2016

Tahun Baruannya SBC Squad

            
          Waktu demi waktu, jam demi jam, menit demi menit, detik demi detik, menjelang pergantian tahun baru, dari 2015 menuju 2016. Semarak pergantian tahun telah terdengar dimana-mana, kembang api, petasan sudah berbunyi di berbagai tempat di Surabaya maupun sidoarjo. SBC (Surabaya BeAT Club) pun tak mau ketinggalan, jauh hari telah direncanakan matang-matang untuk menyambut tahun baru 2016. Dipilihlah tempat pelaksanaan kemeriahan bersama anggota SBC yang bisa hadir di kediaman saudara Haffis Saputra di tanggul angin sidoarjo. Ada yang membawa jagung, ikan, maupun sound system untuk memeriahkan acara sekali dalam setahun ini.
           Menjelang detik terakhir menuju 1 januari 2016, semuanya telah dipersiapkan. Tibalah saatnya suara petasan pun terdengar dimana-mana membumbung tinggi mewarnai langit sidoarjo yang diguyur hujan. Walaupun hujan tapi semangat menyambut tahun baru pun tak pernah luntur. Kemudian dilanjutkan dengan acara do’a bersama yang dipimpin saudara Sabriyadi, dengan harapan semoga di tahun baru semangatpun baru, segala keinginan yang belum tercapai dikabulkan oleh Allah, yang belum dapat jodoh semoga dapet jodoh yang baik, yang belum lulus kuliah semoga segera lulus, yang sudah mau menuju pelaminan semoga disegerakan, yang masih jomblo semoga bisa bertahan haha, dan semua harapan semoga di tahun 2016 menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, Amien Amien.


Keluarga besar SBC, dengan kebersamaan kita jalin persaudaraan




Bahagia itu tak harus mewah, kebersamaan kita adalah kebahagiaan yang paling berarti







Pak Ketum makan yang banyak biar cepet gemuk kayak yang itu tu haha





                    Rame-rame njagung bakar, eh mbakar jagung





Mringis dikit cekrek






         Dek maemnya Mas mana ? buaper ini 3 minggu belum makan



Semoga persaudaraan di antara kami akan semakin kuat dan kokoh laksana karang yang tak pernah rapuh walau diterjang ombak.



SBC Squad one soul, one heart, together, forever .... !!!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar